Pimpin Upacara Hari Disiplin Pegawai, Wabup Halsel: ASN Harus Berikan Pelayanan Optimal ke Masyarakat

HALMAHERA SELATAN, tvonlinetidore.net – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Halmahera Selatan, Iswan Hasjim memimpin langsung upacara Hari Disiplin Pegawai di lingkup Pemerintahan Kabupaten Halmahera Selatan. Senin (06/17/2019).

Upaca hari disiplin Pegawai tersebut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Kabupaten Halmahera Selatan, serta peserta upaca dari ASN dan non ASN.

Pada kesempatan itu, Wabup Iswan Hasjim, meminta kepada Aparatur Sipil Negara harus meningkatkan Kinerja disiplin dalam pelaksanaan tugas ASN.

“Hal yang sama, yang selalu saya ingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan,” katanya.

Wabup juga menegaskan kepada ASN dan non ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dalam peleksanaan tugas dan absensi kehadiran para pegawai.

“Kepada BKD agar tidak hanya memantau dengan rekapitulasi absensi tetapi diikuti juga dengan sanksi yang tegas dari badan Kepegawain Daerah,” turur Wabup.

Selain absensi kehadiran, Wabub juga menegaskan kepada pimpinan SKPD dan jajarannya terkait dengan program kerja agar bisa segera diselesaikan.

“Semua proyek yang suda di tenderkan segera di kerjakan dan belum ditenderkan, jangan ditunda-tunda,” pungkasnya. (Ilham)

556 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *