Ketupat GOT ke-XXIV Terpilih jadi Ketua IPPG Periode 2019-2023

TIDORE KEPULAUN, tvonlinetidore.net – Sukses memimpin jalanya pelaksanaan Gurabati Open Tournament ke XXIV tahun 2019, Ketua Panitia Junaidi Saleh kini dipercayakan menjadi Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati ( IPPG) periode 2019-2023.

Terpilihnya Junaidi Saleh sebagai Ketua IPPG menggantikan Kepengurusan Mahli Aweng secara aklamasi dalam forum l Musywarah ke 13 tahun 2019 Sabtu malam ( 20/7/2019) yang ditetapkan melalui pimpinan Sidang Noval Kasman, Mardianto Musa dan Arba Arahim.

Junadi Saleh pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua IPPG , Segala kesiapan jelang pelaksanaan pelantikan pengurus , rapat kerja dan persiapan pembentukan panitia Gurbati open tahun 2020 akan segera dilaksanakan.

Dirinya juga mengharapkan adanya dukungan masyarakat terutama pemuda dalam kepengurusan IPPG kepemimpinanya ,”Kita akan segera susun kepengurusan dan bicarakan langkah yang dilakukan setelah musywarah ini,” ucap Junaidi.

Sementara itu Kepala Kelurahan Gurabati Hamid Umasangaji mengharapakan dengan adanya kepengurusan IPPG yang baru dapat membantu Pemerintah kelurahan dan melakukan sinkronisasi program kegiatan secara bersama untuk kepentingan masyarakat harap Hamid.

Usai pelaksanaan Musyawarah ini, dilakukanya penyerahan berkas baik pertanggungjawaban kepengurusan maupun infatarisir aset dan administrasi lainya dari Ketua sebelumnya Mahli Aweng kepada Junadi Saleh. (Red)

636 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *