PP Kota Ternate Ikut Ambil Bagian di Musda KNPI Malut

Formulir pendaftaran di serahkan oleh panitia Musda yang diwakili Faisal Opo Anwar kepada pengurus PP Kota Ternate

TERNATE, tvonlinetidore.net – Pemilihan Ketua KNPI Provinsi Maluku Utara dalam waktu dekat akan segera dilangsungkan. Beberapa figur pemuda telah ikut mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua KNPI Provinsi Maluku Utara.

Berdasarkan rilis yang di terima media ini, pada Kamis (22/08/2019) Pemuda Pancasila Kota Ternate ikut ambil bagian dalam menyuksesi pelaksanaan kegiatan musyawarah daerah (Musda).

“Beberapa pengurus hari ini mendatangi Sekretariat Panitia Musda di Hotel Grand Majang Ternate. Kami datang untuk mengambil formulir, sebab kami (PP Kota) mendorong ketua MPC PP Kota Ternate Bang Zainul Andi Atjo sebagai kandidat pada gelaran Musda KNPI,” tutur Nurcholish Rustam.

Lanjutnya, pihaknya secara organisai melihat pelaksanaan Musda ini sesuai dengan hasil-hasil kongres yang sebelumnya yang telah di menangkan oleh Haris Pertama dalam pertarungan melawan Noer Fajrieansyah. Sehingga, kata dia, merasa penting terlibat dan mendorong figur yang bagi kami tepat dalam mengawal kegiatan kepemudaan di Provinsi Maluku Utara, jika terpilih nanti.

“Kami akan kawal pelaksanaan Musda KNPI Provinsi Maluku Utara di bawah kepemimpinan Sdr. Haris Pertama, sehingga arah kebijakan organisasi tetap pada koridor yang konstitusional,” jelas Olis.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Musda, Samir Jahum, sejauh ini telah ada 5 calon yang mengambil formulir pendaftaran, diantaranya Bung Imanullah Muhammad, Fadli Tuanane, Nyong Barakati, Ramdhani Abubakar dan Ketua MPC Kota Ternate Zainul Andi Atjo. (On)

678 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *