Tutup Pertandingan Bola Dangdut, Wawali Sampaikan Sejumlah Pesan

TIDORE KEPULAUAN, tvonlinetidore.net – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menutup secara resmi Pertandingan Bola Dangdut Putri, Akebay Open Turnamen CUP II bertempat dilapangan Bola Akebay Desa Maitara Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan Turut hadir Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Camat Tidore Utara bersama Muspika Kecamatan Tidore Utara, Rabu (11/09/2019) Sore.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemerinta Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat kepada Tim yang meraih juara, tingkatkan terus kemampuan kalian dan kepada tim yang belum meraih juara jangan berkecil hati terus berusaha wujudkan mimpi kalian sebagai juara berikutnya.

Saya ingin sepak bola kita adalah sepak bola yang mempersatukan, sepak bola yang bereorintasi pada prestasi, sepak bola yang mampu menjadikan hiburan yang sehat bagi seluruh masyarakat mari kita berikhtiar agar turnamen ini menjadi alat pemersatu masyaralat bukan sebaliknya  menjadi penyebab putusnya tali silahturahmi antar sesama. Bila masi ada masalah yang terjadi dalam turnamen agar dapat diselesaikan dengan baik, jauhi sifat dendam agar tercipta suasana yang harmonis, tutur Muhammad Sinen.

Wawali juga menambahkan, sebagai bagian dari keluaraga besar Desa Maitara saya dengan bangga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah ikut meramaikan dan menjaga pertandingan ini sehingga dapat berjalan kondusif tanpa menimbulkan permasalahan dalam kampung, tutupnya.

Pertandingan Final mempertemukan antara Salsabila FC (putri) asal Falajawa Dua Kota Ternate dan Mentari FC (putri) asal Kelurahan Bastiong Kota Ternate yang berlangsung sangat sengit dengan skor akhir 0-0 dan yang keluar sebagai juara pada penyelenggaran Akebay Open Turnamen CUP II kali ini adalah Mentari FC (putri) asal Kelurahan Bastiong Kota Ternate lewat pertandingan adu pinalti dengan skor akhir 3-2. (Humas)

103 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *