Pemkot Tidore gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat persiapan terkait dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Tidore Kepulauan tahun 2020 bertempat di ruang rapat Sekda, Selasa (28/1). Turut hadir Pihak Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan, Lurah Indonesiana dan OPD terkait.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Umi Abdurrasyid bersama Kepala Bagian Kesra Sahnawi Ahmad.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kota Tidore sudah menjadi rutinitas disetiap tahun sehingga diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal.

Asrul Sani Soleiman juga menegaskan tentang peran penting LPTQ Kota Tidore yang diharapkan lebih menggembangkan hal-hal baru yang mendukung Tidore sebagai Kota Santri.

“LPTQ bersama Pemda Kota Tidore Kepulauan harus sama-sama bersinergi dalam pemikiran untuk memajukan kegiatan-kegiatan MTQ dan STQ di Kota Tidore sebagai perwujutan Kota Santri,” kata Asrul Sani Soleiman.

Sementara, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan Sahnawi Ahmad mengatakan bahwa Pelaksanaan MTQ akan digelar pada tanggal 15 Februari 2020 yang diawali dengan pawai ta’aruf pada tanggal 13 februari 2020 dengan rute dimulai dari Pelabuhan Fery Kelurahan Rum, Pelabuhan Fery Dowora hingga finish halaman kantor Walikota Tidore Kepulauan. (Humas)

167 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *