Gotong Royong Bersama, Babinsa dan Masyarakat Bangun Kantor Desa

HALSEL – Upaya untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dalam akses kepengurusan dan Posyandu, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama masyarakat gotong royong untuk membangun kantor Desa Nyonyifi, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan.

Hal ini merupakan sebuah keniscayaan, sebab TNI tak hanya menjadi keamanan negara saja, melainkan seperti halnya sala satu bukti ditunjukan oleh Babinsa Nyonyifi yang ikut terpanggil membantu masyarakat membangun kantor Desa Nyonyifi.

Sementara, Babinsa Desa Nyonyifi, Sertu Semulyo ketika dikonfirmasi wartawan tvonlinetidore.net pada Jum’at, (14/02/20) mengatakan bahwa pembangunan kantor Desa Nyonyifi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Pasalnya, selama ini kegiatan dalam melakukan pelayanan posyandu masih menggunakan salah satu rumah penduduk setempat. Oleh karena itu, masyarakat sangat membutuhkan Kantor desa agar semua kegiatan Desa bisa dilaksanakan di kantor Desa Seperti Posyandu.

Dikatakannya, pembangunan kantor desa ini agar pelayanan masyarakat tetap lancar dan tidak menghambat pengurusan, maupun pelayanan masyarakat.

Harapanya, pembagunan Kantor Desa ini bisa secepatnya diselesaikan dan segera digunakan agar bisa menyatu dan melayani Desa binaannya.

Kantor Desa merupakan simbol kebanggan kebersamaan dan persaudaraan kami,”kata salah satu masyarat desa setempat. (Jul)

169 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *