Guna Mengetahui Capaian Kerja Bidang Polhukam, Wagub Gelar Rapat Evaluasi

SOFIFI – Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah Provinsi Maluku Utara, Wakil Gubernur M. Al Yasin Ali menyempatkan waktu untuk melakukan rapat evaluasi tri wulan pertama dengan sejumlah OPD terkait untuk membahas beberapa persoalan di bidang Polhukam.

Rapat yang dilaksanakan pada Rabu (27/05/2020) kemarin bertempat diruang kerja Wakil Gubernur ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Samsuddin A. Kadir,  Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Biro Hukum dan Kepala Biro Pemerintahan.

Dikesempatan itu, kata Yasin, tujuan rapat ini untuk melakukan evaluasi program kegiatan dan kinerja OPD terkait yang menangani bidang Polhukam guna untuk mengetahui sudah sejauh mana OPD-OPD ini melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam melakukan program-program yang telah direncanakan.

“Rapat evaluasi tri wulan pertama ini penting dilakukan untuk mengukur keberhasilan program-program OPD bidang Polhukam meski kita berada dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Wagub.

Menurut Yasin, walaupun Maluku Utara masih fokus melaksanakan penanganan wabah Covid-19 yang hampir setiap hari mengalami peningkatan kasus positif, namun tugas-tugas pelayanan pemerintahan terhadap masyarakat di bidang yang lainnya harus tetap berjalan.

“Saya berharap pelayanan dan program-program OPD yang langsung menyentuh dengan pelayanan masyarakat harus tetap dilaksanakan walaupun kita masih berhadapan dengan situasi yang sulit sekarang ini,” pungkas Wagub.

(Rilis Team Wagub)

294 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *