Hari Pertama Kerja Di Tahun 2021

TIDORE KEPULAUAN- Hari pertama kerja di Tahun 2021, Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim langsung menggelar sidak disela-sela apel pagi di Halaman Kantor Walikota, Senin (4/1/2021).

Langkah ini dilakukan untuk mengecek tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan di hari pertama kerja pada tahun 2021 setelah libut akhir tahun, dan juga untuk memotivasi para ASN yang pada tahun 2021 ini resmi mendapat tunjangan kinerja atau yang biasa disebut Tambahan Pengghasilan Pegawai (TPP) yang hitungannya berdasarkan atas kinerja dan disiplin masuk kerja.

Hal ini diungkapkan oleh Capt. H. Ali Ibrahim secara gamblang setelah selesai melakukan sidak.

“Ayo tunjukkan kepada masyarakat, bahwa apa yang ASN Kota Tidore Kepulauan perjuangkan, setimpal dengan kinerja dan disiplin yang kita berikan dalam bentuk pelayanan kepada daerah tercinta ini” kata Ali dalam arahannya.

Ali Ibrahim juga mengatakan bahwa TPP menjadi sebuah langkah apresiasi kepada ASN yang telah bekerja dengan giat, juga untuk mensejahterahkan kehidupan pegawai dan sekaligus diharapkan mampu menjadi motor penggerak perekonomian di Kota Tidore Kepulauan secara tidak langsung.

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota juga menyinggung tentang Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang sudah selesai, maka Beliau berharap agar suasana tetap aman dan damai, tali silaturahim tetap dijaga dan kepada para ASN agar terus menjalankan tugasnya seperti biasa.

Diakhir arahannya, Ali Ibrahim juga mengharapkan agar ASN Kota Tidore Kepulauan tetap bekerja dalam totalitas dan konsisten dengan mengedepankan disiplin.

Untuk diketahui Walikota mengapresiasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu yang jumlah kehadiran pegawainya pada hari apel senin pertama di tahun 2021mencapai 100 persen.(Hms)

24 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *