DPMPTSP Tikep Berpindah, Ini Penyampaian Yunus Elake

TIDORE -Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kota Tidore Kepulauan resmi berpindah kantor dari Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) yang sebelumnya beralamat di Jln Sultan Mansyur No. 2, kini bergeser ke Jln Kemakmuran No. 275, Kelurahan Goto, samping kanan Rusun Polres Tidore dan mulai beroperasi pada Senin, (11/1/20).

 

Kepala DMPTSP Kota Tidore Kepulauan Yunus Elake, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena kantor lama tidak memenuhi standar pelayanan, sedangkan pada kantor baru saat ini memiliki ruangan khusus untuk pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan yang diamanatkan dalam Permendagri No.138 Tahun 2017 tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu di daerah.

 

Yunus Elake juga mengatakan bahwa untuk hari ini, Kantor Penanaman Modal dan PTSP resmi pindah kantor, namun karena masalah jaringan internet maka pelayanan belum dapat dilakukan dengan maksimal tapi akan diatasi dengan cepat.

 

“Mohon maaf pelayanan hari ini di Kantor Penanaman Modal dan PTSP belum bisa maksimal karena hal tekhnis yakni jaringan internet yang belum dapat diakses, namun dalam satu dua hari kedepan dapat berfungsi kembali,”kata Yunus Elake mengakhiri penyampaiannya.(Hms)

73 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *