Faisal Ibrahim Terpilih Sebagai Ketua IKA Unibrah Malut Pertama

SOFIFI – Pelaksanaan musyawarah perdana Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Bumi Hijrah (Unibrah) Tidore yang bertempat di gedung Balatkop Dinas Koperasi dan UKM Malut, Sabtu (13/2/2021) berjalan aman dan demokratis.

 

Ketua Panitia Pelaksana Jekson Nate mengungkapkan Unibrah sudah miliki tiga angkatan lulusan, untuk itu perlu dibentuk sebuah wadah para alumni agar tetap menjalin silaturahmi serta membantu perkembangan universitas.

 

“Musyawarah ini merupakan musyawarah perdana yang digelar oleh Alumni Universitas Bumi Hijrah Tidore setelah kurang lebih,”kata Jekson melalui pesan instan WhatsApp.

 

Jekson bilang, disamping menggelar musyawarah pemilihan ketua IKA Unibrah Tidore, panitia juga menggelar seminar yang menghadirkan Kepala Dinas PUPR Malut Santrani Abussama.

 

Terdapat dua kandidat yang bertarung merebut suara terbanyak untuk menduduki kursi ketua ikatan alumni, yaitu Faisal Ibrahim dan Naser Korois.

 

Setelah dilakukan pemilihan, Faisal Ibrahim keluar sebagai peraih suara terbanyak, dia kemudian ditetapkan sebagai ketua IKA Unibrah Tidore pertama.

 

Tak hanya itu, Faisal juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para alumni. Ia berkomitmen menjalankan roda organisasi ini sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam AD/ART.

 

“Tentu kita semua yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Unibrah memiliki misi yang sama dapat mengangkat nama almamater kampus,”imbuhnya (Adi/Yudi)

49 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *