Danrem 152/Babullah Kunker di PT Antam

HALTIM – Dandim 1505/Tidore letkol INF. Bunzamin Jayatri mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta rombongan di Kabupaten Halmahera Timur, dimana berkunjung disalah satu perusahaan yang ada di Haltim (Buli) PT. Antam TBK dan berkunjung di Pos Satgas Armed 8 Tarik /Uddhatta, Selasa (25/05/21).

Kunjungan Danrem 152/Babullah beserta rombongan di dampingi Dandim 1505/Tidore melaksanakan silaturahmi dengan staf PT. ANTAM TBK, kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi Smelter PT. Amtam TBK yang bertempat di Desa Mabapura, Kecamatan Kota Maba, Kabupaten Haltim.

 

Danrem 152/Babullah juga melakukan kunjungan di Pos Satgas Armed 8 Tarik/Uddhatta dan memberikan sedikit arahan kepada Anggota yang melaksanakan tugas, adapun arahan dari Danrem 152/Babullah (Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan), yaitu agar setiap anggota memperhatikan faktor keamanan dalam menjalankan tugas.

“Laksanakan pembinaan teritorial dengan masyarakat dengan baik, tanpa ada kekerasan serta tidak menyinggung, apalagi menyakiti masyarakat, “pungkasnya.

“Meminta kepada semua anggota satgas dalam pelaksanaan tugas agar selalu body sistem untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, “ucapnya.

“Lebih lanjut Danrem 152/BBL menegaskan agar selalu menjaga nama baik satuan dan kehormatan sebagai seorang prajurit dalam sisa waktu penugasan sehingga ada kesan yang baik pada saat meninggalkan daerah ini, serta hindari pelanggaran sekecil apapun, “ujar Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan.

Sementara itu, dalam keterangannya Dandim 1505/Tidore menyampaikan bahwa Kunjungan Danrem 152/Babullah di wilayah Halmahera Timur ini guna meninjau secara langsung Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik untuk memastikan mereka melaksanakan tugasnya dengan baik, serta melakukan silaturahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Timur dan Silaturahmi dengan Perusahaan PT ANTAM TBK, dimana perusahaan tersebut adalah salah satu obyek vital yang masuk dalam wilayah Korem 152/Babullah. (Korem 152)

411 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *