Kapolda Papua Barat Terima Bantuan 75 Oxygen Concentrator dari Kapolri

FAKFAK – Kapolda Papua Barat terima kiriman sebanyak 75 oxygen concentrator dan 75 set selang oxygen yang dikirim Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang di antar langsung menggunakan pesawat polri tipe CN 295 / P-4501, Senin (09/08/2021) tiba di bandara Rendani pukul 10.30 WIT.

Turut hadir Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing didampingi Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R. Renwarin dan beberapa PJU di antaranya karo logistik, Dir Intelkam Kabid Humas, Kabid Dokkes, dan Kapolres Manokwari untuk menerima bantuan tersebut.

Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing dikesempatan itu mengungkapkan bahwa tujuan dari pemberian bantuan ini adalah untuk bisa membantu kebutuhan oxygen bagi masyarakat Papua Barat.

“Ya itu yang kita harapkan dengan adanya oxygen concentrator ini diharapkan kebutuhan masyarakat yang khususnya membutuhkan oxygen bisa dibantu dengan adanya 75 oxygen concentrator dan 75 set selang oxygen, “ucapnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi membenarkan adanya penerimaan bantuan oxygen beserta selang oxygen sebanyak 75 paket.

“Hari ini Polda Papua Barat menerima bantuan oxygen beserta selang oxygen sebanyak 75 paket dari Kapolri yang diterima langsung oleh Kapolda Papua Barat di dampingi Wakil Gubernur Papua Barat, Wakapolda dan PJU Polda Papua Barat.

“Krew yang bertugas mengantarkan sejumlah alat kesehatan tersebut yang juga turut dalam penerbangan ini yakni AKP M. Rahman, AKP. Didik S, Bripka Tekad, Bripka Depri, Bripka Dwi.S, Bripda Juliansyah dan Foo Bripka Lanang. Keseluruhan krew disambut langsung Kapolda Papua Barat dibandara rendani Manokwari, pukasnya. (Thyne)

302 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *