Walikota Tidore: Lakukan Vaksinasi Hingga Target 70 Persen 

TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim menegaskan kepada Para Pimpinan OPD, Para Camat, Lurah dan Desa se Kota Tidore Kepulauan untuk melakukan vaksinasi hingga mencapai target 70 persen .

 

Penegasan tersebut di sampaikan Walikota Tidore, Ali Ibrahim saat memimpin rapat Pembahasan Dukungan Logistik Vaksinasi, Kamis (16/12/2021) yang bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota.

 

Ali Ibrahim dalam juga menambahkan, terkait dengan cakupan vaksinasi Covid 19 di Kota Tidore Kepulauan, semua pihak harus bekerja keras, baik para pimpinan OPD, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa karena vaksinasi Covid 19 ini merupakan program pemerintah pusat, maka saya sampaikan bahwa ini adalah tanggungjawab kita bersama.

 

“Kota Tidore menjadi perhatian nasional terkait rendahnya vaksinasi sehingga Kapolri memerintahkan kepada Kapolda dan Pol Air untuk bertangung jawab di Kota Tidore Kepulauan dalam waktu sisa lebih 15 hari harus kita targetkan pencapaian hingga 70 persen atau 70.000,” tegas Ali.

 

Usai memimpin rapat Pembahasan Dukungan Logistik Vaksinasi Walikota Tidore Kepulauan Capt, H.Ali Ibrahim bersama Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo, Waka Polda Brigjen Pol. Drs Eko Para Setyo Siswanto, Kapolres Tidore AKB Yohanes Jalung siram, Dandim 1505 Tidore, Letkol Inf. Bunzamin Jayatri mengikuti vaksinasi serentak seluruh Indonesia melalui Zoom Meeting tentang pencapaian target 70 persen di seluruh Indonesia, di Depan Pasar Sarimalaha Kota Tidore.Walikota Tidore Capt H. Ali Ibrahim.(hms)

260 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *