Wawali Tidore Minta 14 Purnabakti Mengabdikan Diri Mencerdaskan Generasi di Kota Tidore Kepulauan

 

TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen memberikan sambutan sekaligus melepas secara resmi 14 Purnabakti pada acara Pelepasan Purnabakti Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Guru TK/SD se Pulau Tidore yang diselenggarakan di Pendopo Arena Open Space Kelurahan Tomagoba, Sabtu (18/12/2021).

 

Mengawali sambutannya dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada bapak/ibu Purnabakti Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru TK dan SD Se Pulau Tidore atas jasa-jasa dan pengabdian tulus serta loyalitas yang telah diberikan kepada daerah tercinta ini dalam bentuk pencerdasan kepada generasi penerus Tidore.

 

“Melalui momentum kegiatan ini, sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak dan Ibu yang telah memasuki masa Purnabakti. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati total bersama keluarga dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, serta segala jerih payah Bapak dan Ibu sekalian dalam mencerdaskan masyarakat Kota Tidore Kepulauan tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT.Amin.” Tutur Muhammad Sinen.

 

Mengakhiri sambutannya, Muhammad Sinen berpesan kepada para guru untuk tetap semangat dan ikhlas dalam mengabdikan diri mencerdaskan generasi di Kota Tidore Kepulauan, karena dedikasi dari seorang guru merupakan pekerjaan yang mulia. Usai memberikan sambutan, orang nomor dua di Kota Tidore ini juga turut menyerahkan bingkisan kepada peserta Purnabakti.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Usman Muda dalam laporannya mengatakan, sebanyak 14 peserta yang dilepas pengabdiannya untuk memasuki masa purnabakti, yang terdiri dari 2 kepala sekolah, 11 guru, dan 1 penjaga sekolah.

 

“Panitia penyelenggara mengemas kegiatan Pelepasan Purnabakti Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Guru TK/SD se Pulau Tidore ini dengan mengusung tema Kita Tingkatkan Solidaritas dan Mempererat Hubungan Silaturahim,” Tutur Usman.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, Pimpinan OPD, Muspika Kecamatan Tidore, serta Solidaritas Guru TK/SD se Pulau Tidore.(hms)

532 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *