Muhammad Sinen Menutup Secara Resmi Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome

TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri sekaligus menutup secara resmi Festival Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Pemuda Pemudi Kelurahan Ome, Kegiatan ini berlangsung di depan Gedung Sport Kelurahan Ome, Sabtu (1/1/2022) Malam.

Mengawali sambutannya, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan yang biasa disapa Ayah Erick tersebut mengucapkan selamat kepada Pemuda Pemudi Kelurahan Ome yang telah sukses menggelar Festival Seni dan Budaya di Kelurahan Ome.

Ayah Erick juga berharap kepada pemuda dan pemudi Kelurahan Ome agar kegiatan Festival Seni dan Budaya ini harus betul-betul bisa diimplementasikan untuk kehidupan bermasyarakat, ia juga mendukung agar Kegiatan Festival Seni dan Budaya ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“bagi peserta yang belum berhasil keluar sebagai juara jangan berkecil hati dan teruslah berlatih, karena kegiatan ini tidak akan berakhir pada malam hari ini, akan tetapi berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya,” tutur Ayah Erick

Mengakhiri sambutannya pada kesempatan tersebut, Ayah Erick menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) kepada Panitia Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome sebagai Bentuk Apresiasi dan Dukungan.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Festival Seni dan Budaya Abusalim Ismail dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Festival Seni dan Budaya, Kegiatan ini dibuka pada tanggal 24 Desember 2021 dan berakhir pada 1 Januari 2022.

Adapun kategori seni dan budaya yang diperlombakan dalam festival ini meliputi, Lomba Tarian, Lomba Karaoke, Lomba Qosidah, Lomba Adzan untuk Anak-Anak, Lomba Bulu Tangkis Tingkat SD dan SMP, serta Lomba Domino.

Penutupan Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome ini dihadiri oleh Sekretaris DPDR, Staf Ahli, Pimpinan OPD terkait, Camat Tidore Utara, Kepala Kelurahan Ome serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Ome.(hms)

36 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *