Walikota Ali Ibrahim Hadiri Wisudah Lulusan Pascasarjana, Sarjana dan Diploma 3 Periode 1 Tahun Akademik 2021-2022 UNKHAIR Ternate

TIDORE – Walikota Tidore Capt H. Ali Ibrahim yang juga selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unkhair Kota Tidore Kepulauan menghadiri Sidang Terbuka Universitas Khairun dalam Rangka Wisudah Lulusan Pascasarjana, Sarjana dan Diploma 3 Periode 1 Tahun Akademik 2021-2022 yang berlangsung di Aula Banau Kampus 1 Akehuda Ternate, Sabtu (26/3/2022).

Hadir sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Khairun, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan tersebut didaulat untuk menerima Data Daftar Alumni Unkhair di Kota Tidore Kepulauan yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IKA Unkhair Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim mengatakan, dengan adanya Daftar Alumni Unkhair ini, mempermudah Ketua dan pengurus IKA untuk merajut kebersamaan dan menjalin silaturrahmi antar sesama alumni, tentunya hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan solidaritas antar Alumni Unkhair di Kota Tidore Kepulauan.

“Dengan adanya daftar alumni ini, kedepannya kami akan melakukan silaturrahmi untuk merajut kebersamaan sebagai upaya dalam mewujudkan solidaritas Alumni Unkhair di Kota Tidore Kepualauan,” Tutur Ali Ibrahim

Daftar Alumni Unkhair juga diserahkan kepada para alumni yang telah sukses memimpin, mengelola dan mengawal Provinsi dan Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara. Data ini akan dijadikan data awal dibentuknya Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unkhair di wilayah masing-masing.(hms)

371 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *