Ikut Promosikan Sail Tidore, Walikota beri Apresiasi untuk BPJS Tenaga Kerja Cabang Ternate


TIDORE – BPJS Ketenagakerjaan ikut mempromosikan Sail Tidore, hal tersebut disampaikan langsung Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ternate, Arif Sabara, saat mengunjungi Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim di Ruang Kerjanya, Senin (24/10/2022).

Maksud kedatangan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ternate berserta rombongan, adalah untuk berkonsultasi mengenai kegiatan BPJS Ketenagakerjaan dengan Wali Kota Tidore Kepulauan, rencananya kegiatan tersebut akan dilakukan di Kota Tidore.

Di kesempatan yang sama, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ternate, Arif Sabara juga menyampaikan keinginan untuk melakukan promosi Sail Tidore 2022, dukungan tersebut baik berupa umbul-umbul, spanduk, hingga baliho dan banner.

“Kedatangan ini juga sekaligus menyampaikan keinginan kami untuk melakukan Promosi Sail Tidore, mungkin kami akan melakukan promosi dengan membuat umbul-umbul, spanduk, boliho hingga banner, jadi nanti kami akan meminta desain format promosinya ke Pemkot Tidore, biar seragam,” tutur Arif.

Arif juga menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ternate juga nantinya akan turut berpartisipasi serta mendukung dan ikut mengambil bagian, dengan menempati satu stand di lokasi pameran Sail Tidore.

Menyambut baik kedatangan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Ternate, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrhaim menyampaikan terima kasih atas dukungan promosi untuk menyukseskan perhelatan Sail Tidore 2022.

“Terima kasih atas dukungan serta pastisipasi untuk menyukseskan Sail Tidore, untuk kebutuhan promosinya dapat dikoordinasikan dengan bidang promosi Sail Tidore,”tutur Ali Ibrahim. (rls/red)

94 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *