Pemkot Tidore Lakukan Rapat Penerima bantuan DID


TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat terkait Penerima Bantuan Dana Insentif Daerah (DID) Pemulihan Ekonomi yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dokumalamo bersama empat OPD terkait diantaranya Dinas Sosial, Dinas Perindagkop dan UKM, Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan yang bertempat di Ruang Rapat Walikota Kamis (1/12/2022)

Dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Ismail Dokumalamo menyampaikan masing masing OPD harus memiliki Database dan melakukan sinkronisasi data serta validasi dari Kelurahan/Desa terkait penerima bantuan sehingga tidak ada data dobel.

“ kepada OPD terkait dalam memberikan bantuan harus sesuai dengan data yang sinkronisasi dari Kelurahan/ Desa tersebut sehingga tidak ada yang menerima dobel, “?harap Ismail.

Untuk diketahui Dinas Perikanan bantuan untuk para Nelayan, Dinas Sosial yang dibagikan ada empat kelompok diantaranya Lansia, Disabilitas, Wanita Rawan Sosial Ekonomi dan Anak Terlantar, Dinas Pertanian untuk para petani sedangkan Dinas Perindagkop dan UKM untuk para pelaku usaha masi dalam proses validasi data. (rls/red)

193 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *