Walikota Terima Kunjungan 49 siswa Latihan Kerja Bintara Polri SPN Polda Maluku Utara di Tidore


TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menerima kunjungan sebanyak 49 siswa Latihan Kerja (Latja) Bintara Polri SPN Polda Maluku Utara, di halaman kantor Walikota Tidore, Senin (5/12/2022). 49 Siswa tersebut merupakan siswa latihan kerja SPN Polda Maluku Utara yang telah selesai mengikuti latihan kerja di Kota Tidore.



Dalam kesempatan tersebut, Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, sebanyak 49 siswa SPN Polda malut yang melaksanakan magang di Kota Tidore ini agar dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan ini kepada masyarakat selama berada di Kota Tidore, “selama menjadi siswa latja pastinya akan dilatih dalam kemampuan dan mental selama pendidikan, semoga dengan ilmu yang didapatkan nantinya bisa menjadi abdi negara yang siap mengayomi masyarakat jika sudah usai dalam melaksanakan pendidikan kelak, “kata Ali Ibrahim.



Tak lupa, Walikota dua periode ini juga berpesan, agar tetap menjaga nama baik korps polisi dimanapun akan ditempatkan setelah pendidikan nanti, “tetap menjaga korps polisi, menjaga nama baik orang tua dan terus melakukan yang terbaik dalam mengayomi masyarakat,” pesan Ali.

“saya juga berpesan kepada pengasuh bahwa jika setiap tahun pendidikan bintara Polri, Kota Tidore harus tetap menerima siswa latja dari SPN Polda Malut, sehingga tetap ada siswa yang melakukan magang di Kota Tidore, jagalah terus nama baik Daerah masing-masing dan nama baik orang tua, tidak semua orang bisa lolos pada Bintara Polri ini, maka gunakanlah waktu kalian dengan sebaik-baiknya untuk menjadi abdi negara yang baik,” pesan Ali Ibrahim. (rls/red)

67 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *