Dibanderol dengan Variasi Harga, 29 jenis kue olahan DWP Tidore siap di Jual


TIDORE – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan menyelenggarakan bazar Ramadhan di Gedung Sekretriat Dharma Wanita Persatuan Setda Kantor Walikota. Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini merupakan program kerja bidang ekonomi DWP Setda Kota Tidore dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Setiap penggurus dan anggota diwajibkan membeli bazar yang ada, selain pengurus dan anggota bazar ini juga dibeli oleh karyawan/karyawati. Pembelian menggunakan system Pre Order atau pesan terlebih dahulu.

Menyediakan sebanyak 29 jenis kue kering dengan harga jual Rp. 350.000 per toples. Tidak hanya kue kering para anggota juga menjual berbagai macam kue basah mulai dari harga Rp. 200.000 ribu dan akan di sediakan pada H-1 lebaran.

ketua bidang ekonomi DWP Setda, Yulianti Munawar, yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan Kegiatan Bazar ramadahan ini bertujuan sebagai tambahan pemasukan pada uang kas organinasi yang nantinya akan digunakan atau disalurkan pada kegiatan bakti sosial dan juga kegiatan organisasi.

Yulianti berharap dengan adanya kegiatan bazar ini dapat menciptakan kerjasama yang baik dan juga mempererat hubungan silaturahmi antara sesama anggota DWP. (hms)

639 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *