Walikota terima kunjungan kerja Kepala BRI Kota Tidore Kepulauan


TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menerima kunjungan kerja Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soasio David Ronald sihombing Pinca bersama rombongan di ruang kerja Walikota Tidore, Rabu (17/4/2024).

Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan BRI Cabang Soasio selama ini selalu berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Mudah-mudahan selama bapak menjadi pimpinan BRI kedepannya BRI lebih maju dan tingkatkan bantuan-bantuan yang di programkan dari Pemerintah agar kita sama-sama dapat membantu mensejahterakan masyarakat di Kota Tidore,” tandas Ali Ibrahim.

Walikota dua periode ini juga berharap agar kerjasama anatara Pemerintah Daerah dengan Pihak BRI terus berjalan dengan baik, sehingga ketika ada program-program baik dari BRI maupun Pemerintah dapat mensejahterakan masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Sementara, Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soasio David Ronald sihombing pinca mengatakan, kunjungan kerja ini sekaligus silaturahmi antara pihak BRI cabang Soasio dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Walikota Tidore.

“Sebagai kepala cabang yang baru di BRI Cabang Soasio, saya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini pak Walikota Tidore yang telah menerima kunjungan kami dengan sangat baik, semoga kerjasama BRI dengan Pemda Tidore terus terjalin dengan baik, ” kata David.

David Ronald sihombing Pinca juga menambahkan, BRI memang sebagai salah satu jembatan literasi keuangan, oleh karena itu BRI menawarkan Aplikasi atau system yang mungkin bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah. “Kami menawarkan ini karena kami melihat bahwa dengan aplikasi tersebut kita bisa lebih gampang melakukan transaksi apapun, sehingga saat ini dengan kita bisa melakukan transaksi tidak lagi membutuhkan uang cash, selain itu pak Walikota sebagai kepala daerah juga dapat memonitoring perkembangan ekonomi yang ada di Kota Tidore, ” jelas David.

“Kami bisa berkolaborasi sehingga edukasinya seperti apa nantinya bisa diskusikan bersama dengan Pemerintah Daerah,” sambung David.

Menanggapi hal tersebut, Capt, H. Ali Ibrahim langsung menginstruksikan kepada Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tidore Kepulauan untuk dilakukan kajian dan melakukan pertimbangan untuk kemajuan bank lain juga. (hms)

35 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *