Jum’at Sedekah, Polsek Panipahan Bagi Sembako

ROKAN HILIR – Kepolisian Sektor (Polsek) Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir Riau melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya. Jum’at (12/07/2019).

Bantuan berupa sembako diserahkan kepada keluarga kurang mampu yang berada di tiga desa, masing-masing Desa Kepenghuluan Panipahan, Desa Kepenghuluan Panipahan Darat, dan Desa Kepenghuluan Teluk Pulai.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Panipahan IPTU Suwandi dan didampingi puluhan personel Polsek Panipahan, serta dihadiri pihak TNI AD yang merupakan Danposramel Panipahan, Serma Herrykalman.

“Masyarakat yang menerima bantuan Sebanyak 110 Orang terdiri dari jandan jompo, anak yatim piatu, serta cacat fisik, dan yang hidupnya numpang kepada sanak familinya,  yang mana untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya susah karena tidak ada memiliki  pekerjaan yang tetap,” kata IPTU Suwandi melalui Kanit INTEL, Bripka Gunawan Saputra.

Dikatakan juga, tujuan utama kegiatan sedekah Jum’at tersebut itu merupakan bentuk dari mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter.

Sementara untuk bakti sosial dilakukan  di jalan Darma Dusun Utama Kepenghuluan Panipahan Kecamatan, Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir. (MM)

225 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *