Bentuk Kepedulian Polri, Polsek Kubu beri bantuan Sembako kepada Janda dan Warga Kurang Mampu

Rokan Hilir – SITI (70), seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya beberapa bulan lalu, yang beralamat di Kepenghuluan Jojil Kec. Kubu Babussalam ini tak kuasa menahan tangis dan haru ketika beberapa orang personel Polsek Kubu mendatangi rumahnya.

Kedatangan personel Polsek Kelayang, Jumat (27/11/2020) pagi itu tak lain adalah merealisasikan program Kapolsek Kubu , yakni membantu meringankan ekonomi masyarakat dampak dari Covid-19, terutama kaum duafa dan janda miskin.

Kapolsek Kubu, IPTU R. Sudaryono SIK,MM, Jumat siang 27 November 2020, ketika dikonfirmasi mengatakan, personel Polsek Kubu menyalurkan bantuan paket sembako yang berisi beras 10 Kg, telor 1 papan, 1 dus mie instan, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, teh celup, susu, roti dan lainnya.

“Ya ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap jumat nya,menyantuni kaum dhuafa,anak yatim dan janda miskin, semoga bisa meringankan ekonomi masyarakat. Ungkap Kapolsek Kubu

Ketika Personil Polsek menyerakan bantuan sembako, nampak linangan air mata mengalir di pipi Janda tua itu membukti kan jika ia terharu dan bahagia saat polisi membawa bantuan sembako untuknya

Sementara itu, Penghulu Jojol yang di wakili oleh Sekretaris Azizi Azmi S.Pd mengatakan kepada awak media ” terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek Kubu dan anggota yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami,ini merupakan ibadah yang luar biasa,karena sama2 kita lihat tadi, buk Siti adalah seorang janda yang sudah tua dan telah di tinggal mati oleh suami nya, yang mana selama ini buk siti tinggal sendirian karena tidak mempunyai anak. Harapan kami semoga kedepan nya Polri semakin di cintai dan selalu menebar kebaikan di kalangan masyarakat” Ungkap Azizi.(Rozi)

58 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *