Dari Kami Semua, Selamat Jalan Zulkifli A Karim “husnul khatimah”

TIDORE KEPULAUAN, Tvonlinetidore.Net – Innalillahiwainnailaihirojiun, gugurnya Prajurit Yonif 751/Raider, Praka (Alm) Zulkifli A Karim dalam pengamanan kerusuhan di Wamena Expo Jayapura, Papua pada Senin, 23 September 2019 sekitar pukul 13.00 WIT itu, menyisahkan duka yang mendalam, tidak hanya di rasakan oleh keluarga, jajaran TNI/POLRI, namun dirasakan pula oleh masyarakat terkhusus di Kota Tidore Kepulauan. Berbagai ucapan belasungkawa pun diberikan, sebagai doa kepada almarhum Zulkifli A Karim.

Praka (Alm) Zulkifli A Karim adalah anak dari Bapak Abu A. Karim dan Ibu Halima Hi Saleh. Almarhum merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

Zulkifli A Karim, lahir di Makian pada tanggal 26 April 1994. Dirinya tercatat sebagai warga Desa Talagamori RT 006, RW 003, Kecamatab Oba Kota Tidore Kepulauan.

Kini, Zulkifli A Karim telah meninggalkan kita semua, meninggalkan orang-orang tersayang. Namun sebagai anggota TNI yang bertugas di tanah Papua, dan pernah terlibat dalam pembebasan 344 warga sipil yang disandera OPM dalam peristiwa Banti pada November 2017. Almarhum telah memberikan bakti terbaiknya kepada bangsa dan negara dengan memberikan jiwa dan raganya demi terciptanya rasa aman di tanah Papua.

Selamat jalan Praka (Alm) Zulkifli A Karim, Alfatihah untuk almarhum, Insyaallah Surga tempat terbaik baginya. Aamiin. (Red)

Ucapan Belasungkawa untuk Praka (Alm) Zulkifli A Karim.

(Hermina Saleh)
“Turut berdukacita atas gugurnya anak kt Zulkifli Al Karim alumni SMK 4 Bale, teringat sy sbg pengawas binaan masuk dikls 3 menyampaikan harapan kedepan pd siswa yg mau ujian Nasional.disaat itulah sy menanyakan cita2 kalian apa ,spontan dr semua siswa laki-laki menyatakan mau jadi tentara bu.dan itu jd kenyataan.Allahu Akbar.namun karena Kehendaknya Jua telah Memanggilnya kembali setelah mengabdi sbgi Abdi Negara.Allhummagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fuanhu.selamat jalan saudaraku semoga husnul khatimah.Aamiin Ya Rabbal Aalamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.”

(Ismail Dukomalamo) Kadis Pendidikan Kota Tidore Kepulauan.
“Semoga husnul khatimah dan gugurnya almarhum syahid di hadapan Allah SWT. Dan tempatkannya di surgaNya Allah SWT. Aamiin.”

(Abdal Bahar) Wakil Ketua DPD PAN Kota Tidore Kepulauan.
“Keluarga Besar PAN Kota Tidore turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Praka Julkifli Al Karim. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Dan keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan yang besar dalam ujian ini.”

(Keluarga Besar Kelurahan Kalaodi)
Kami Keluarga Besar Pemuda Kelurahan Kalaodi Turut Belasungkawa dan Berdukacita atas Meninggalnya Anggota TNI, Praka (Alm) Zulkifli Al Karim. Semoga husnul khatimah Dan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran.

(Suwandi Sabilah)
“Semoga jadi syuhada dlm membela NKRI.”

(Anshar Basinu)
“Semoga husnul khatimah. “

(Yonker Turuy)
“Semoga Allah membuka jalan surga untuknya.amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.”

(Rohani Katili)
“Turut berduka, smoga husnul khatimah, aamiin ya Rabb.”

Ucapan Belasungkawa lewat karangan bunga dari petinggi TNI/POLRI

Karangan bunga ucapan belasungkawa kepada almarhum Zulfikli, di Desa Talagamori, Koecamatan Oba, Tidore Kepulauan
2.079 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *