IPMG dan Majelis Taklim Jabal Rahmah Kelurahan Gurabunga memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah

TIDORE KEPULAUAN – Ikatan Pelajar Mahasiswa Gurua (IPMG) Kelurahan Gurabunga bekerjasama dengan ibu-ibu majelis Taklim Jabal Rahmah memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada Sabtu,09 November 2019.

Kegiatan yang mengangkat tema “Wujudkan Generasi Muda yang beriman, bertaqwa dan bersuritauladan” itu dilaksanakan di aula Kelurahan Gurabunga.

Menurut Ketua Panitia, Fitri Fajriaty Sehat, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan serta mampu menjadikan sikap teladan Rasullullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Kepala Kelurahan Gurabunga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berinisiatif untuk melaksanakan perayaan maulid pada malam hari ini.

Haji abdullah husain ketika dipercayakan untuk menyampaikan hikmah maulid, beliau mengatakan bahwa, ketika Rasulullah SAW Lahir pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun 571 Masehi disitulah sebuah awal lahirnya salah satu manusia pilihan yang harus kita sama-sama meneladani sikap dan prilakunya..

Turut hadir Tokoh adat, Tokoh Agama dan masyarakat Kelurahan Gurabunga.

(Zetizen Jurnalis)

145 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *