Wakil Bupati Halsel Hadiri Acara Peresmian Kantor Bank Mandiri dari KCM ke KCP

LABUHA- Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Iswan Hasjim menghadiri acara peresmian Kantor Bank Mandiri, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Labuha, (16/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Iswan menyampaikan bahwa perubahan status dari kantor cabang mikro (KCM) ke kantor cabang pembantu (KCP) karena ada kegiatan sektor ekonomi yang tumbuh dan berkembang di Halmahera Selatan. Sebab, dunia perbankan mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat baik dunia investasi maupun pelaku ekonomi.

“Halmahera Selatan menjamin kepastian bagi siapa saja yang berbisnis atau berinvestasi di Kabupaten tersebut,” kata Wabup.

Sementara itu, Kepala Bank Mandiri KCP Labuha, Rivai Samual dalam sambutannya menyampaikan berharap bantuan dan kerja sama dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan agar lebih meningkat lagi kedepan.

“Kami mengharapkan bantuan dan kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) agar meningkat lagi ke depan. Dan juga terimakasih atas dukungan seluruh pihak hingga acara ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata Rivai Samual.

Senada disampaikan juga Rahmat Priyatna, area Head PT Bank Mandiri Maluku. Dimana dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang unggul bagi para nasabah di Kabupaten Halmahera Selatan. “Bank Mandiri sudah hadir di Kabupaten Halsel sejak Desember 2013 dan pada hari ini baru dilakukan pengalihan lokasi dan pengalihan status dari Izin KCM menjadi KCP,” tandasnya.

Sebagai tanda peresmian, dilakukan pengguntingan pita dan penyerahan plakat dari Area Head PT Bank Mandiri Maluku, Rahmat Priyatna kepada Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim.

Peresmian Kantor Bank Mandiri KCP Labuha tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), sejumlah Kepala Bank perwakilan di Halmahera Selatan dan Kepala Dinas di lingkup Pemkab Halsel. (Jul)

201 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *