Wali Kota Tidore Bersama Sekda Menghadiri Sekaligus Melepas Pawai Ta’aruf

TIDORE KEPULAUAN – Walikota Kota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleiman menghadiri sekaligus melepas pawai Ta’aruf dalam memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 8 tingkat Kota Tidore Tahun 2020, Kamis( 13/2) pagi.
Kegiatan pawai ta’aruf ini mengambil star dari di Area Parkir Pelabuhan Fery Rum Kecamatan Tidore Utara dan finis di Halaman Kantor Walikota. Kegiatan dimulai dengan pelepasan peserta pawai Ta’aruf dengan mengangkat bendera Star oleh Walikota Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim tanda dimulai pawai Ta’aruf. Pawai ta’ ruf di ikuti oleh seluruh para OPD dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Majelis Ta’lim, serta siswa siswi dari Tingkat SD SMP SMA/MA, maupun Kelurahan/ Desa serta para Kafilah se Kota Tidore.
Walikota Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan momentum Pawai Taaruf ini adalah momentum bentuk syukur yang kita rasakan menyongsong Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 8 Tingkat Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020, semoga dengan adanya kegiatan pada hari ini menjadi bentuk silaturahim dan menjaga ukhuwah diantara kita semua.
Aili berharap agar pelaksanaan Pawai Taaruf dapat berjalan dengan lancar dan sukse serta kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan selalu aman dalam melaksanakan pawai ini. (Humas)

154 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *