Polsek KP3 A Yani dan Polsek Ternate Utara Berhasil Mengamankan Miras Masuk ke Ternate

TERNATE– Personil Polsek Pelaksanan Pengamanan Pelabuhan (KP3) kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Kota Ternate, kembali mengamankan minuman keras jenis cap tikus di atas kapal dari Bitung yang tiba dan sandar di pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Rabu (19/02/2020).

 

Miras jenis cap tikus tanpa pemilik sebanyak 28 botol aqua itu kemudian dibawa ke Mako Polsek KP3 Ahmad Yani untuk diamankan.

 

Giat pengamanan dan razia kedatangan kapal tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali.

 

Di hari dan tanggal yang sama juga, personil polisi dari Polsek Ternate Utara juga berhasil mengamankan minuman keras (miras) jenis beer hitam merk Guinness berukuran kaleng 500 ml dengan jumlah 32 (Tiga Puluh Dua).

 

Miras jenis beer hitam itu diamankan oleh unit Opsnal Polsek Ternate Utara di dermaga Pelabuhan speed boat, Kelurahan Dufa-Dufa, kecamatan Ternate Utara.

 

Minuman haram itu diamankan oleh Kepolisian berkat adanya informasi dari masyarakat.

 

Kapolres Ternate Ajun Komisaris Besar Polisi Azhari Juanda saat dikonfirmasi media ini, memberikan himbauan agar masyarakat tidak lagi mengkonsumsi minuman haram tersebut. Sembari berharap peran masyarakat untuk terus mengawasi peredaran minuman keras di Kota Ternate dan melaporkan ke Polres atau Polsek terdekat.

 

“Kepada masyarakat jika ada informasi tentang miras segera laporkan ke Kepolisian terdekat, Bhabinkamtibmas, Polsek dan Polres,” kata Kapolres. (Nadila)

135 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *