Babinkamtibmas Takome Ekhy Latarima Tempel Stiker Maklumat Kapolri Disejumlah Tempat Umum di Ternate

TERNATE – Tanggap cepat ketika mendengar instruksi yang disampaikan oleh Kapolri Idham Azis melalui maklumat yang diterbitkan dengan nomor : Mak/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Ternyata hal ini juga direspon cepat oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Takome, Kota Tenate Provinsi Maluku Utara, Bripka Ekhy Latarima terlihat pada hari Selasa, 24 Maret 2020 sekitar Pukul 11.15 Wit berjalan dengan menggunakan kendaraan roda dua dari pangkalan ke pangkalan ojek yang lain di kelurahan Takome untuk melaksanakan Penempelan Stiker Maklumat Kapolri dengan berkeliling di Tempat – Tempat umum, dimulai dari Kantor Lurah, Kios – kios, Tempat Ibadah, pangkalan Ojek dan tempat umum lainnya.

Kepada Media ini Ekhy Latarima megatakan, kegiatan ini dia lakukan tak lain untuk dapat memberikan pelayanan serta Himbauan secara Tertulis di masing masing tempat guna masyarakat dapat melihat dan membaca serta memahami terkait larangan dalam menghadapi Virus Corona (Covid-19).

“Saya akan terus untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Bahkan, Bhabinkamtibmas di Kelurahan ini akan selalu dilakukan tak henti-henti menghimbau agar menjaga jarak 1 Meter tiap individu dan tidak untuk sementara tidak berjabatan tangan dengan siapapun. Selin itu saya akan pastikan untuk selalu mengajak dan mencuci tangan sebelum masuk dalam rumah masing-masing. (Ms)

475 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *