Tuangkan Rasa Peduli, Bhabinkamtibmas ini Sambangi Rumah Lansia yang Sedang Sakit

TERNATE – Walaupun kini berada di tengah-tengah wabah virus corona atau Covid-19. Namun perhatian dan kepedulian tak pernah berhenti oleh salah satu anggota Bhabinkamtibmas Takome, Kota Ternate Bripka Ekhy Latarima kepada warga binaannya.

Minggu, (17/5/20) pukul 10.00 WIT, dirinya menyambangi beberapa rumah wanita lanjut usia (Lansia) yang sedang sakit di Kelurahan Takome.

Tak hanya itu, kedatangannya dalam rangka silaturahmi ini, Ekhy Latarima juga memberikan sedikit sedekah kepada Lansia yang sedang sakit berupa beras dan sedikit uang tunai.

“Walaupun hanya beberapa kilo beras dan sedikit uang, namun saya berharap dengan pemberian bantuan ini membantu kebutuhan mereka,” kata Ekhy di Ternate.

 

“Saya akan berupaya untuk terus menerus melakukan kegiatan seperti ini. Menjadi target utama saya itu guna dapat membantuk Lansia dan anak yatim-piatu,” katanya, menambahkan.

Dikatakannya, Bhabinkamtibmas akan selalu menyambangi mereka, dan menanyakan terkait dengan Kesehatan agar siapa tau Bhabin bisa dapat memberikan solusi jika membutuhkan obat atau ke rumah Sakit.

“Kami dari Bhabinkamtibmas akan selalu berusaha di depan dan mengutamakan pelayanan. Apalagi kita ditengah wabah Covid-19 ini. Olehnya itu Bhabinkamtibmas akan selalu Intens dalam pelayanan sebagai abdi negara,” ujarnya. (MS)

113 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *