Satgas Yonarmed 9 lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Kecamatan Galela

GALELA – Dalam rangka menekan tingkat penyebaran virus Covid-19 di wilayah Indonesia, pemerintah aktif melaksanakan upaya-upaya preventif. Sebagai alat negara Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) melalui Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad mendukung program pemerintah.

Salah satu upaya tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (22/5/2020).

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa 3 orang personel Pos 3 Dokuno SSK I yang dipimpin oleh Sertu Mukip melaksanakan penertiban penggunaan masker di wilayah kecamatan Galela.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan bekerja sama dengan pemerintah kecamatan, Satpol PP Galela serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Sementara, Iqbal Camat Galela mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan personel satgas dalam kegiatan ini. Dirinya berharap dapat selalu bekerja sama lagi salam kegiatan-kegiatan serupa pada waktu yang akan datang.

Komandan Kolakops Brigjen TNI Dr. Sopamena, S.I.P.,M.Si. mengatakan bahwa “Kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat ini merupakan fokus utama bagi Satgas Yonarmed 9 yang berada di wilayah Maluku Utara,”terang Komandan Kolakops.
( Penrem 152 )

88 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *