Anggota Polsek Kubu Bantu Warga Ketika Hampir Terjatuh

ROKAN HILIR – Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama personil Polsek Kubu Bripda Zaiudin Usman melaksanakan kegiatan patroli rutin di Kep. Sei Kubu Kec. Kubu, ketika itu ditemukan Ibu-Ibu dan anaknya yang hampir terjatuh saat melintas karena situasi Jalan licin dan baru selesai turun hujan, Sabtu 15 Agustus 2020.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu IPTU Rudi Sudaryono SIK MM mengatakan,” Untuk cegah dan mengantisipasi tindak kejahatan, kami melaksanakan patroli rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat khususnya kepada masyrakat Kec Kubu dan Kubu Babussalam, saat itu kami temukan Ibu-Ibu dan anaknya hampir terjatuh saat melintas, karena Jalannya licin, “jelas Iptu Rudi Sudaryono.

“Saat itu juga kami bersama personil polsek kubu langsung membantu Ibu-Ibu tersebut agar tidak terjatuh, dan Alhamdulillah Ibu-Ibu dan anaknya tersebut selamat dan kami mengingatkan warga agar tetap hati-hati saat membawa sepeda motor, dan kamipun mempersilahkan warga melanjutkan perjalannya dengan selamat, “pungkas Iptu Rudi Sudaryono.

Lanjut IPTU Rudi Sudaryono, Saya juga menghimbau kepada semua warga masyarakat Kec. Kubu agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah,”himbau Iptu Rudi Sudaryono.

Sumber : Humas Polsek Kubu

556 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *