Kehadiran Komandan Kodim 1803/Fakfak Baru, Disambut Dengan Tradisi Satuan

FAKFAK – Anggota Kodim 1803/Fakfak melaksanakan tradisi satuan penyambutan Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak yang baru pada 14 Agustus 2020, setelah pada 10 Agustus 2020 dilaksanakan serah terima jabatan di Makorem 181/PVT, Kabupaten Sorong, dari Letkol Inf Yatiman, A.Md (Dandim 1803/Fakfak Lama) ke Letkol Inf Dodi Yuda (Dandim 1803/Fakfak Baru).

Dalam pelaksanaan tradisi masuk satuan, Dandim 1803/Fakfak yang baru berserta Ketua Persit KCK Cab XIV Kodim 1803 Fakfak disambut oleh seluruh anggota Makodim dan Jajajran baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Para PNS di Depan Makodim 1803/Fakfak. Setiba di Kesatriaan Makodim 1803/Fakfak, Letkol Inf Dodi Yuda menerima Penghormatan Jajar oleh Anggota Makodim dilanjutkan memberikan Jam Komandan Kepada seluruh Anggota bertempat di Aula Makodim 1803/Fakfak.

Dalam arahannya selaku Dandim 1803/Fakfak yang baru, memperkenalkan diri kepada seluruh anggota, dan yang menjadi sesuatu yang istimewa yakni Ibu Ketua Persit KCK Cab XIV yang baru merupakan warga Fakfak yang juga lahir di Kabupaten Fakfak tercinta, sehingga menambah keakraban dan rasa kekeluargaan yang semakin erat.

Letkol Inf Dodi Yuda juga menyampaikan “Selama berdinas sebagai Prajurit TNI AD lebih lama melaksanakan Tugas di Tanah Papua dan Papua Barat yakni sudah 19 Tahun jadi lebih memahami dan mengerti akan situasi dan kodisi di Wilayah,”ucap Dandim.

Selain itu Dandim juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS agar dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehingga kedepan Kodim 1803/Fakfak dapat lebih maju dan dapat meningkatkan Citra Kabupaten Fakfak bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak. (Rilis/Thyne)

186 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *