Grand Final Folarora Cup III Tahun 2020

TIDORE KEPULAUAN – Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Folarora Cup III Tahun 2020 resmi ditutup oleh Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly, bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan Folarora, Kecamatan Tidore, Rabu (26/11) sore.

Acara yang diawali dengan pertandingan Grand Final yang mempertemukan Tim tuan rumah Lelena.Fc dari Kelurahan Folarora berhadapan dengan Tim dari Kelurahan Mareku Brakoca. Fc, dimana Tim Lelena. Fc berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Brakoca.Fc lewat tendangan adu pinalti dengan skor 3-2.

Pertandingan Grand Final yang berlangsung kemarin sore disaksikan langsung oleh Kapolsek Tidore, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tidore Kepulauan, Camat Tidore, Lurah Folarora, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda serta para sporter pendukung simpatisan dari kedua tim yang bertanding pada Grand Final.

Pada kesempatan tersebut Pjs Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang telah digelar oleh panitia bersama masyarakat Kelurahan Folarora dengan mengusung tema Solidaritas dan Sportifitas . “Tema yang diangkat ini bukanlah hanya dalam dunia olahraga semata, tetapi tema ini sangat sesuai dengan suasana masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang tinggal seminggu lagi akan menggelar hajatan demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020. Semoga masyarakat Kota Tidore Kepulauan lebih khususnya masyarakat Kelurahan Folarora agar selalu menjaga Soldaritas dan Sportifitas dengan keluarga, tetangga, maupun kawan sebab, berbeda pilihan itu adalah hal yang biasa namun hal tersebut jangan sampai kita memecah rasa persatuan dan kesatuan yang kita miliki bersama” kata Ansar.

Ansar juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara dan meminta agar lebih ditingkatkan terus kemampuan yang dimiliki sebagai langkah awal menuju kemenangan berikutnya.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Abdul Malik Ade dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan tahunan di Kelurahan Folarora dan pada kegiatan tahun ini kami mengusung tema Soldaritas dan Sportivitas dengan tujuan meningkatkan eksistensi pemuda untuk terciptanya masyarakat sehat jasmani dan rohani serta menjalin hubungan silaturahmi  dengan mempererat hubungan antar kelurahan se-Kota tidore Kepulauan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Folarora Cup III Tahun 2020. Untuk juara I diberikan kepada tim Lelena.Fc dari Kelurahan Folarora, juara ke II diberikan kepada tim Brakoca.Fc dari Kelurahan Mareku, sedangkan untuk juara III dan IV diberikan kepada tim dari Kelurahan Gubukusuma masing-masing Tabalai.Fc dan PSM.Fc , sedangkan untuk  Top Score diberikan kepada Jifar Marsaoly dari tim Lelena.Fc dan Pemain Taerbaik (Best Player) di berikan kepada Fajrin Doa dari Brakoca.Fc . Selain hadiah yang diberikan Panitia juga memberikan penghargaan kepada para wasit.(hms)

90 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *