Camat Oba Tengah Tutup Turnamen Yehu Cup Tahun 2020

TIDORE – Dalam rangka pembinaan sumber daya generasi muda, dan sekaligus untuk merawat hubungan silaturahmi antar sesama anak negeri untuk tetap terjalin dengan baik dalam suasana Pilkada tahun 2020, Pemuda Desa Yehu bekerja sama dengan Pemerintah Desa Yehu menggelar
Turnamen Yehu Cup Sepak Bola tahun 2021 yang sudah dimulai sejak 17 lalu dan berakhir pada Senin, 30 November 2020.

Camat Oba Tengah, H. Rudy Ipaenin, dalam sambutannya
sekaligus menutup turnamen bola kaki mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan Oba Tengah kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepada Pemerinta Desa Yehu, Panitia Pelaksana Pertandingan, Tim dan Official serta seluruh masyarakat Desa Yehu yamg sudah berpartisipasi pada Turnamen Yehu Cup Tahun 2020 dengan aman, lancar dan sukses dari awal sampai penutupan turnamen.

Selain itu, dirinya meminta agar turnamen seperti ini dapat dijadikan agenda tetap Pemerintah Desa dan Pemuda setiap tahun dengan waktu pelaksanaannya disesuaikan dengan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Yehu.

Namun perlu disadari, dalam setiap pertandingan sepak bola pasti ada Tim yang menang dan ada Tim yang kalah. Namun demikian, sportivitas di dalam dan di luar pertandingan harus tetap dijunjung oleh seluruh pemain dan offisial tim.

Kita bertanding dalam gelanggang olah raga bukan untuk mencari lawan atau musuh tapi hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar pemain itulah yang kita utamakan,”ajaknya.

Saya ucapkan selamat kepada Tim yang hari ini keluar sebagai Juara. “Tetap rajin berlatih dan asah terus bakat dan potensi yang dimiliki oleh masing-masing pemain sehingga di tahun depan dapat berprestasi di Tingkat kecamatan bahkan tingkat kota nanti.

Selanjutnya kepada Tim yang belum meraih Juara pada ajang ini agar jangan kecewa dan jangan bersedih karena kegagalan hari ini adalah sukses yang tertunda. Tetap semangat dan terus berlatih untuk menyongsong turnamen di tahun 2021 nanti.

“Mari kita tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama anak negeri sebagai modal untuk membangun negeri yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik, maju, mandiri, sejahtera dan demokratis tanpa meninggalkan jati dirinya,”ajaknya sembari mengakhiri sambutannya. (@b)

121 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *