Hore! BPKP Malut Raih Penghargaan Satker Pengelolaan Anggaran Terbaik

SOFIFI – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara di tahun 2020 berhasil memperoleh Penghargaan Satuan Kerja (Satker) Pengelolaan anggaran terbaik Tahun 2020.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Malut, Bayu Andy Prasetya, ketika menghadiri dan sekaligus menyehatkan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) dan daftar alokasi TKDD Provinsi Malut Tahun 2021 kepada Pemerintah Provinsi Malut yang diterima oleh Wakil Gubernur Malut, Ir. H. M. Al Yasin Ali, M.M.T.

Selain melakukan penyerahan DIPA dan TKDD, Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Malut, Bayu Andy Prasetya juga menyerahkan penghargaan bagi pengela anggran terbaik ke beberapa satker, kabupaten kota dan salah satunya kepada Perwakilan BPKP Provinsi Maluku yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Mindarto Totok Oktaruna.

Dengan dipercayanya utuk meraih penghargaan WTP di tahun 2020, BPKP Provinsi Malut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan penghargaan yang diberikan oleh DJPb kepada BPKP Malut.

Olehnya itu, kami berharap BPKP akan terus berupaya untuk dapat mempertahankan penghargaan ini dan juga berupaya mendapatkan prestasi lainnya. (**)

80 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *