Prajurit Kodim 1803/Fakfak Gelar Karya Bakti

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha kembali perintahkan seluruh Prajurit Kodim 1803/Fakfak untuk melaksanakan Karya Bakti di sepanjang Jl. Reklamasi (Jl. Baru) Fakfak, Kamis (07/01/21).

Jl. Reklamasi ini menjadi titik utama dalam pelaksanaan kegiatan, sebab kita ketahui bersama bahwa Jl. Reklamasi tersebut merupakan salah satu sarana lokasi yang juga menjadi tempat rekreasi sore dan Olahraga serta tempat berkumpulnya warga masyarakat Kabupaten Fakfak untuk melepas lelah di setiap harinya.

“Untuk memaksimalkan kegiatan Pembersihan yang telah kita laksanakan sehari yang lalu, pagi ini kita kembali laksanakan pembersihan di lokasi Jl. Reklamasi dengan tujuan agar dapat memberikan rasa Nyaman dan memberikan contoh kepada warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,”ucap Dandim.

Pelaksanaan pembersihan di hari ke dua ini Prajurit Kodim 1803/Fakfak mendapat respon dari warga yang bertempat tinggal di sekitaran lokasi Jl. Reklamasi dengan turut membantu dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Ini menjadi salah satu harapan kami dalam melaksanakan kegiatan ini, yakni untuk membangkitkan rasa kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan linkungan dan kami berharap semua warga dapat bersama menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di sembarang Tempat,” terangnya. (Thyne)

507 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *