Terpilih Kembali Nahkodai DPW PKB Malut, Jasri Usman : Terima Kasih Atas Kepercayaan Lagi

Ternate – Jasri Usman kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Provinsi Maluku Utara (Malut) yang ketiga kali untuk periode 2021 sampai 2025.

Terpilihnya Jasri Usman usai dilaksanakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB seluruh Indonesia yang digelar secara virtual dan juga dilaksanakan di kabupaten/kota Se Provinsi Malut, bertempat di Hotel Ayu Lestari Ternate, Sabtu (9/1/2021) yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar secara virtual.

Dalam Orasinya Politiknya yang pertama setelah terpilih, Jasri Usman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran DPC PKB di 10 kabupaten/kota di Malut atas kepercayaan mereka terhadap dirinya untuk kembali memimpin PKB di Malut.

“Pertama Saya sampaikan Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pimpinan-Pimpinan dan Jajaran Pengurus DPC PKB di 10 Kabupaten/Kota, karena masih mempercayakan Saya yang ketiga kalinya memimpin PKB Provinsi di Maluku Utara,”kata Jasri.

Dikatakannya, kiprah PKB di Provinsi Malut sejauh ini telah berjalan baik, walaupun terdapat hal-hal yang masih perlu di evaluasi. Namun sejauh ini PKB telah mendapat kepercayaan yang luar biasa dari Masyarakat, sehingga PKB dapat mengisi kursi Parlemen yang hampir di semua kabupaten/kota di Malut.

Oleh karena itu ia mengajak kepada seluruh Pimpinan dan Jajaran Pengurus DPC agar tetap bekerja keras, sehingga pada Pemilu Legislatif kedepan PKB dapat menempatkan Kadersnya di seluruh kabupaten/kota.

“Kita semua harus bekerja lebih keras lagi, agar Pemilu Legislatif kedepan, PKB dapat meraih Kursi DPRD di seluruh kabupaten/kota serta menambah Kursi di DPRD provinsi. Bahkan kita menargetkan untuk DPRD provinsi dari 5 Dapil semuanya bisa terisi,”ajaknya sembari memberikan semangat. (**)

119 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *