ASN TIDORE BAKAL TERIMA TPP

TIDORE KEPULAUAN-Mulai pada Tahun 2021 para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tidore Kepulauan bakal menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), sehingga untuk memastikan ASN di Kota Tidore mendapatkan TPP sesuai dengan kinerja, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Halil Ahmad melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Perindagkop) Kota Tidore Kepulauan sekaligus memimpin Apel pagi, Kamis (14/1/2021).

Pada hari ini tidak hanya di Dinas Peruindagkop saja namun di beberapa titik juga dilakukan sidak yakni diantaranya Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Yasin di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan yang diikuti oleh 24 pegawai ASN dari jumlah ASN sebanyak 42 orang. , dan Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Jamaluddin Badar juga melakukan Sidak di Dinas Lingkungan hidup Kota Tidore, yang diikuti sebanyak 18 pegawai ASN dari sebanyak 34 pegawai ASN.

Sidak ini guna memastikan bahwa ASN yang berada di Dinas Perindagkop Kota Tidore Kepulauan benar-benar menjalankan tugas serta selalu displin dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

Hal ini sudah dilakukan beberapa kali dalam kurun waktu seminggu sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin ASN Kota Tidore Kepulauan seperti yang terus digaungkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

Halil Ahmad Disela-Sela sidak, memberikan saran kepada para ASN bahwa harus membiasakan diri untuk selalu disiplin, “sehingga masing-masing punya kesadaran bahwa harus mengalahkan ego dan mampu bangun pagi, berusaha tidak terlambat dengan berani dan nyali.” kata Halil

Halil juga menambahkan bahwa tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai ASN serta menyelesaikan program-program apa saja yang ada di Instansi tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa Sidak ini sudah dilakukan di beberapa OPD, Kelurahan maupun Kecamatan yang ada di Kota Tidore Kepulauan.(Hms)

77 View

TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *