Panitia Konferensi PGRI Halteng Resmi Dibentuk

HALTENG – Menindaklanjuti mandat dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pengurus Provinsi Maluku Utara Nomor 09/Mndt./MU/XXII/2020 dengan berdasarkan Keputusan Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia Nomor: 25/Kep/PB/XXII/2020 tentang pengunduran batas waktu penyelenggaraan Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten/Kota Administratif/Kota/Kota Administratif Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025.

Dalam surat tersebut pengurus PGRI Maluku Utara memberikan mandat kepada sejumlah guru dan kepala sekolah agar menjadi inisiator untuk menyelenggarakan Konferensi PGRI Kabupaten Halmahera Tengah Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025 sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PGRI.

Olehnya itu, para inisiator melakukan rapat Pembentukan Panitia Konferensi PGRI Kabupaten Halmahera Tengah. Rapat pembentukan panitia dilaksanakan di ruang rapat Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Halmahera Tengah Jalan Weda Selatan, Kecamatan Weda. Kamis, (14/01/21).

Dalam rapat itu disepakati Ketua Panitia dijabat oleh Hamida Hamid, S.Pd, Sekretaris Panitia Rusli B. M Dji Husin, S.Pd dan Bendahara Nursifa M. Yunus, S.Pd.

Hamida Hamid di kesempatan tersebut mengatakan bahwa rencana pelaksanaan Konferensi PGRI Kabupaten Halmahera Tengah dengan tema “Bangkit PGRI Dalam Bingkai Fogogoru” itu dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2021

“Jadi rencananya di tanggal 27 Januari dan tempatnya di Aula Kantor Bupati Halmahera Tengah,” kata Hamida.

Sementara untuk suksesnya kegiatan, kata Hamida, panitia yang sudah terbentuk bekerja ekstra mempersiapkan berbagai kesiapan menjelang Konferensi, salah satunya melakukan rapat perdana pada Jumat, (15/01) besok.

“Untuk memantapkan berbagai kesiapan yang ada maka akan dilakukan rapat pemantapan program kemudian audens dengan pemerintah daerah,” tutupnya. (*)

83 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *