Walikota Tikep Tatap Muka Dengan Pedagang Pengguna Tol Laut

TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, melakukan tatap muka dengan  para pedagang pengguna Tol Laut terkait Pelaksanaan Tol Laut di Kota Tidore Kepulauan, bertempat di ruang rapat Walikota, Senin (8/2).

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dalam arahannya mengatakan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan akan  memperjuangkan tol laut  untuk kepentingan pedagang  di Tidore dengan harapan bisa meningkatkan perekonomian karena dengan  tol  laut  bisa  menekan  inflasi  dan menekan ongkos angkutan, sehingga biaya barang lebih murah.

Selain itu, Ali juga menegaskan bahwa jasa layanan tol laut akan diprioritaskan untuk kemudahan pedagang di Kota Tidore Kepulauan yang harapan bisa menumbuhkan perekonomian di Tidore.

Walikota juga meminta Kepala Dinas Perindagkop dan UKM untuk membuat 2 surat kepada  Menteri  Perhubungan  dan  Menteri  Perdagangan  terkait pelaksanaan tol laut agar memudahkan kelancaran arus tol laut nantinya.

Turut hadir  Kadis Perindagkop SaifulBahri A. Latif, Kadishub Daud Muhammad, Kepala  Bidang  Fasilitasi  Sarana  Distribusi  Perdagangan  Dinas Perindagkop Andi Kirana, Direktur  Perumda  Aman  Mandiri, Noval Kasmana  serta beberapa pedagang.(hms)

416 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *