Yakub Husain Wakili Walikota  Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Tikep 

TIDORE – Mewakili Walikota Tidore Kepulauan, Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yakub Husain memberikan sambutan dalam kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Tidore Kepulauan, yang berlangsung di Aula Gedung SKB Kelurahan Tomagoba, Sabtu (9/10/2021).

 

Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Tidore Kepulauan ini dilantik oleh Ketua Nahdatul Ulama Provinsi Maluku Utara KH. Sarbin Sehe. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 639/A.II.04.d/12/2020 tentang Pengesahan PCNU Kota Tidore Kepulauan Masa Khidmat 2020-2025, dengan menetapkan KH. Anim Fatahna Djabir sebagai Ketua dan Karim Robo sebagai Sekretaris.

 

Dalam kesempatan tersebut, mengawali sambutannya Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yakub Husain menyampaikan apresiasi serta selamat kepada Ketua dan Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Cabang Tidore Masa Khidmat 2021-2025 yang baru saja dilantik, Pelantikan Pengurus NU Cabang Tidore pada hari ini membuktikan eksitensi NU Kota Tidore Kepulauan terus beradaptasi di tengah-tengah masyarakat di Kota Tidore Kepulauan.

 

“semoga dengan dilantiknya Pengurus Nahdatul Ulama Cabang Kota Tidore Kepulauan Masa Khidmat 2021-2025 pada hari ini mampu bersinergi dengan program Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, demi Terwujudnya Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi.” Tutur Yakub

 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja PCNU Kota Tidore Kepualuan Rustam Ade dalam laporannya mengatakan, Pelantikan dan Rapat Kerja ini seharusnya berlangsung pada Desember 2020 lalu, akan tetapi karena maraknya pandemi covid-19 maka baru dilangsungkan pada hari ini, “dengan berlangsungnya Pelantikan PCNU pada hari ini semoga kedepannya dapat menggerakkan NU Kota Tidore Kepulauan yang berbasis islam dan budaya.” Tutur Rustam

 

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Unsur Forkopimda, Pimpinan Partai Politik, Ketua Nahdatul Ulama Provinsi Maluku Utara, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Tidore Kepulauan, Ketua GP Anshor Kota Tidore, Pimpinan Organisasi Kemahasiswaan, serta Keluarga Besar Nahdatul Ulama Kota Tidore Kepulauan.(hms)

39 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *