Pemkot Tidore Gencar Lakukan Evaluasi mendekati Puncak Sail Tidore


TIDORE – Kerja keras Pemerintah Kota Tidore Kepulauan semakin optimal dalam menyukseskan Sail Tidore yang digelar dalam waktu dekat ini, satu per satu progres persiapan menuju Sail Tidore 2022 terus dievaluasi oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dokumalamo.

Hal tersebut tampak dibahas dalam rapat Evaluasi Perbidang Kegiatan Tim Kerja Sail Tidore bersama pimpinan OPD di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (16/11/2022).

Dalam rapat tersebut, Ismail Dokumalamo menegaskan kepada seluruh OPD agar bekerja keras karena mengingat perhelatan Sail Tidore tinggal beberapa hari lagi.

“untuk pemasangan umbul-umbul, lampu hias dan mempercepat sarana infrastruktur di Kawasan Tugulufa segera dilakukan untuk mendukung pelaksanaan Sail Tidore 2022” kata Ismail.

Ismail juga mengharapkan kepada Kaban Bapelitbang untuk mempersiapkan tiga Prasasti diantaranya Prasasti Gedung IKM, Prasasti Peresmian Kawasan Wisata Tugulufa dan Monumen Irian Barat.

Rapat evaluasi ini akan dilanjutkan pada esok, Kamis (17/11/2022) bersama 4 Camat di Pulau Tidore, para Lurah di Pulau Tidore  dan 4 Kades di Pulau Maitara. (rls/red)

69 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *