Dukung Sail Tidore 2022, Pemkot Tidore resmi Teken MoU bersama TV Online


TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MOU) dengan PT Lativi Mediakarya (TVONE) tentang Sosialisasi dan Promosi melalui Penyelenggaraan Lembaga Penyiaran Televisi Nasional, di ruang rapat Walikota, Selasa (22/11/2022)

Penandatangan yang dilakukan oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim sebagai pihak pertama dengan Direktur PT Lativi Mediakarya (TVONE) Andi Pravidia Saliman.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim mengapresiasi kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini, “karena kami membutuhkan bantuan dan fasilitas dari PT TV One dalam upaya mendukung pelaksanaan Program-program Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, sehingga kerjasama ini terus terjalin dengan baik kedepannya.” Kata Ali

Walikota dua periode ini juga mengharapkan agar kerjasama ini dapat mempromosikan Kota Tidore baik dari dari segi Pariwisata, pertanian maupun perikanan yang ada di Kota Tidore untuk dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Senada juga disampaikan, Direktur PT Lativi Mediakarya (TVONE) Andi Pravidia Saliman bahwa Kota Tidore merupakan kepulauan yang seharusnya menjadi titik tumpu terkait sejarah panjang ini seharusnya menjadi sesuatu yang mempunyai manfaat kedepan, “agar masyarakat Indonesia dan mungkin masyarakat dunia dapat memahami bahwa sejarah panjang dunia itu mulai dari Tidore.” Kata Andi

Andi juga mengharapkan agar kerjasama ini dapat terjalin dan berjalan dengan baik sehingga informasi pemerintah yang nantinya disampaikan kepada masyarakat Indonesia itu bisa dikenal lebih luasa.

“Orang banyak mengenal Tidore hanya dari bacaan buku saja, orang belum bisa mengenal secara langsung Tidore sebagai satu daerah terbuka tujuan wisata, sehingga dengan perjanjian kerjasama ini mudah-mudahan akan bermanfaat bagi kedua pihak baik kami dari PT Lativi mediakarya (TVONE) maupun Pemkot Tidore dalam mensosialisasikan dan mempromosikan wilayah Kota Tidore, ”kata Andi (hms)

87 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *