Dibuka Sekjen Kemendag RI, Gubernur Malut Apresiasi Sail Tidore Expo


TIDORE – Salah satu rangkaian Kegiatan Sail Tidore 2022 di Provinsi Maluku Utara yakni Sail Tidore Expo tahun 2022 telah resmi dibuka Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Suhanto MM di pantai Tugulufa, Kamis (24/11/22).

Staf Ahli Gubernur Maluku Utara Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Abuhari Hamzah saat membacakan sambutan gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba mengatakan tujuan utama dari penyelenggaraan Pameran sudah tentu agar mendapat kunjungan publik sebanyak-banyaknya dengan perasaan sepuasnya.

Untuk menghadirkan banyak pengunjung, dibutuhkan konsep Pameran yang matang dan menarik untuk dikunjungi. Pameran adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya.

“Dengan adanya pameran, produsen atau distributor mengharapkan kenaikannya angka penjualan, “kata Abuhari.

Kegiatan yang dikemas melalui pameran potensi dan pembangunan melibatkan puluhan peserta dari Kementerian dan Lembaga Negara, BUMN, BUMD dan pemerintah daerah.

Setelah dilakukan pembukaan Expo, Sekretaris Menteri Perdagangan didampingi Staf Ahli Gubernur Maluku Utara Abuhari Hamzah, Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim, Wakil Walikota Mohamad Erik dan sejumlah tamu undangan meninjau lokasi dan isi setiap stand yang ada dalam tenda Sail Tidore Expo tahun 2022. (*)

55 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *