Ketua dan Pengurus DWP Tidore Hadir Perayaan HUT DWP Maluku Utara di Sofifi


SOFIFI – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Ny. Nurain Ismail Dukomalamo bermasa Ibu Penasehat Ny. Hj. Safiah Ali Ibrahim dan para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang diselenggarakan oleh DWP Provinsi Maluku Utara di Aula Nuku Kantor Gubernur Sofifi, Maluku Utara, Kamis (8/12/22).



Pada kesempatan ini Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan mendapatkan tropy dan piagam penghargaan karena telah meraih juara pada kategori sebagai berikut yaitu juara 2 lomba adminstrasi terbaik, juara 1 pilot project terbaik diraih oleh DWP Unsur Pelaksana Kantor BPBD Kota Tidore Kepulauan, dan Juara 2 e-reporting terbaik yang diserahkan langsung oleh Ibu Penasehat DWP Provinsi Maluku Utara Ny. Hj. Faoniah Jaohar Kasuba dan Ibu Ketua DWP Provinsi Maluku Utara Ny. Dharmawati Samsuddin.

Pada Kesempatan yang sama juga Ketua DWP Provinsi Maluku Utara Dharmawati Samsuddin menyampaikan, dengan usia DWP yang ke-23 Tahun ini perempuan-perempuan Indonesia khususnya di Maluku Utara dapat menjadi Role Model bagi Keluarga dan anak-anak.



“Di usia DWP yang ke-23 tahun ini kita perempuan-perempuan tangguh dapat membuktikan kita sebagai role model bagi keluarga dan anak-anak kita, “ucap Dharmawati.

Perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Persatuan Provinsi Maluku Utara di tandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai rasa syukur bahwa DWP di Provinsi Maluku Utara telah menginjak usia Ke-23 Tahun, dengan mengusung tema, “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Pada perayaan HUT Ke-23 DWP Provinsi Maluku Utara ini turut hadir Ibu Penasehat Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku Utara, Ketua DWP Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku Utara, Ibu-Ibu Forkompimda Provinsi Maluku Utara, Para Organisasi Wanita Maluku Utara, dan Para Anggota DWP Se-Provinsi Maluku Utara. (rls/red)

68 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *