Komitmen Maju sebagai Calon Wakil Wali Kota, Umar Ismail Resmi Daftar di PAN dan PKS

TIDORE KEPULAUAN, tvonlinetidore.net – Bakal calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2020-2025, Hi Umar Ismail pada Jumat, 23 Agustus 2019 kemarin telah mengembalikan berkas pendaftaran ke partai PKS dan PAN.

“Hari ini saya lakukan pengembalian berkas pendaftaran di dua partai. Sedangkan partai Golkar belum karena kemarin baru buka pendaftaran. Jadi kemungkinan hari Senin ambil berkas pendaftaran,” kata Umar Ismail, Jumat (23/08/2019).

Dikatakannya, dirinya berkomitmen maju sebagai calon wakil wali kota. Walau begitu, bila restu PAN menginginkan dirinya maju sebagai calon wali kota, maka ia tetap siap, apa pun yang terjadi.

“Sebagai kaderPAN saya serahkan sepenuhnya di partai,” tutur Umar yang juga merupakan anggota DPRD terpilih ini.

Dijelaskannya, keinginannya maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yakni memperbaiki adanya kekurangan dari apa yang sudah dijalankan oleh Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

“Prinsipnya apa yang sudah dilaksanakan oleh Ali ibrahim dan Muhammad Sinen itu sudah, tapi bagi saya masih ada kekurangannya,” jelas Umar, sembari berharap, bisa mendapatkan lima rekomendasi partai. (Red/SS)

720 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *