Pemkot Bentuk tim persiapan Promosi Temu Bisnis Di Eropa Tahun 2020

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat terkait tentang Pembentukkan Tim Persiapan Promosi dan Rencana Temu Bisnis di Eropa Tahun 2020.

Pertemuan tersebut yang dipimpin langsung Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Halil Ahmad bersama Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Samsul Bahri Latif dan Kepala Dinas Pariwisata Yakub Husain, bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, (10/1).
Dalam rapat tersebut membahas tentang persipan promosi dan rencana temu bisnis di Eropa Tahun 2020 sehingga telah disepakati tiga sektor yang di tampilkan pada kegiatan tersebut yakni Sektor Pertanian yaitu Pala Organik, Sektor Perikanan Yaitu Ikan Tuna serta Paket Wisata yaitu Aketajawe.

Terkait Pala Organik yang akan menjadi unggulan merupakan komoditas yang memiliki nilai sejarah sehingga bisa ditampilkan dalam kegiatan tersebut ini juga bisa promosikan produk lokal unggulan yang bisa bersaing di pasaran Internasional sekaligus akan membawa nama Kota Tidore Kepulauan.(NNA)

82 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *