Memperingati HPN, Polres Tidore dan Kwatak Eratkan Tali Silaturahmi

TIDORE KEPULAUAN – Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional(HPN), Bhayangkara Polres Tidore Dan Komunitas Wartawan Kota Tidore(KWATAK) Menggelar Laga Persahabatan Yang Dipusatkan Di Stadion Marimoi Tidore, Jumat(7/2/2020) Sore.

Sebelum Bertanding, KWATAK Dan Bhayangkara FC Mengabadikan Moment Tersebut Dengan Foto Bersama. Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Kapolres Tidore Kepulauan, Wakapolres Serta Jajaran Polres Tidore . Pantauan Media ini, Laga Persahabatan Antara KWATAK vs Bahayangkara Polres Tidore babak Pertama Berhasil Menggunguli Kwatak Dengan Skor 4:0. Serangan Demi Serangan Terus Dilancarkan Oleh Pihak Bhayangkara FC Dan Berhasil Membobol Gawang KWATAK Tanpa Ada Balasan Sama Sekali.

Hal Serupa Juga Kembali Terjadi Pada Babak Kedua Bahayangkara Polres Tidore Kembali Menjebol Gawang Kwatak 3:0. Pertandingan Semakin Seru Menjelang Menit-Menit Terakhir Kubu KWATAK Gencar Melakukan Serangan Balik Agar Bisa Merobek Gawang Bhayangkara FC Namun sayangnya, Hal tersebut tidak berhasil, KWATAK Dipaksa Menyerah Dan Mengakui kemenangan Kubu Bhayangkara FC, Pada Laga Persahabatan Tersebut.
Meski Kalah Dari Bhayangkara FC, KWATAK Tetap Menunjukan Sikap Yang Sportif. Pihak Bhayangkara FC Masih Bersedia Jika Kembali Bertanding Dengan Tim KWATAK Dilain Waktu.

Sekretaris KWATAK,Sarifudin Barahima Mengatakan Kegiatan Ini Sangat Positif Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Kepada Mitra Kerja. Selain Itu, Kegiatan Ini Juga Bisa Menjadi Motivasi Kepada Kwatak Untuk Bisa Mengembangkan Bakatnya Dalam Dunia Sepakbola.

“Ini Merupakan Kegiatan Yang Positif. Saya Berharap Kegiatan Ini Bisa Menjadi Ajang Silaturrahmi Antara Polres dan Wartawan,” tandasnya (***).

308 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *