Aksi Peduli Pertamina Fuel Terminal Fakfak di Tengah Corona

FAKFAK – Pertamina Fuel Terminal Fakfak, Papua Barat mencurahkan kepedulian kepada masyarakat di tengah virus corona yang juga bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah.

Kepedulian Pertamina Fuel Terminal Fakfak dengan cara melakukan aksi peduli sesama berupa membagikan takjil maupun masker.

Sebanyak 500 lebih takjil dan masker dibagikan kepada pengendara sepeda motor, mobil maupun siapa saja yang melintasi disekitar lampu merah Tumburuni, tepatnya tebing Tumburuni.

Aksi peduli sesama itu dipimpin langsung oleh Manager Pertamina Fuel Terminal Fakfak’ Mochtar Uswanas beserta stafnya pada Sabtu (16/05/2020).

Menurut Moctar, aksi peduli itu tidak difokuskan kepada yang muslim saja, tetapi siapa saja yang kebetulan lewat berhak mendapatkan.

“Aksi tersebut dilaksanakan di 3 zona, baik zona 1 masyarakat yang ada disekitar wilayah pertamina, zona 2 lebih jauh lagi dari wilayah 1 dan zona 3 sudah masuk wilayah Kota,” katanya.

Dikatakan, ini adalah kontribusi yang kecil tapi minimal adalah bentuk kepeduliaan pihaknya, dengan harapan kebiasaan atau hal yang positif dapat menarik simpati instansi lain

“Sehingga sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka mengatasi menghadapi persoalan Covid-19 ini,” ujarnya. (Thyne)

293 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *